Hut Provinsi Banten Ke 18 Bagian Momentum Masyarakat Banten

Hut Provinsi Banten Ke 18 Bagian Momentum Masyarakat Banten

Serang – DI usia Provinsi Banten ke-18 pada 4 Oktober 2018 ini, masih banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan, di antaranya soal pemerataan pembangunan, kesejahteraan, pelayanan publik, dan sektor lain yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Berbagai visi misi, program dan pembangunan yang dianggap tepat sasaran dilakukan oleh Pemprov Banten selama 18 tahun ini dalam rangka mensejajarkan Provinsi Banten dengan provinsi lainnya di Indonesia. Bahkan saat ini Banten sudah memiliki universitas negeri sendiri, baik bank pemerintah, maupun yang lainnya.

Ribuan masyarakat antusias mengunjungi lokasi peringatan HUT Ke-18 Provinsi Banten di komplek Kesultanan Banten. Mereka hilir mudik menyaksikan berbagai pertunjukan dan kemeriahan dipanggung utama dan stan-stan OPD.

Meskipun Gubernur dan para pejabat Pemprov Banten lainnya sudah meninggalkan lokasi. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan antusiasnya warga.

Salah satu warga, santi yang datang beserta beberapa temannya mengaku penasaran, hal itu karena pertama kalinya komplek Kesultanan Banten dijadikan lokasi peringatan HUT Provinsi Banten. “Penasaran saja, kan baru pertama disini,” katanya

Ia mengaku sudah melihat berbagai lokasi seperti stan-stan dan panggung utama. “Tadi juga selfi dipanggung utama, ada tempat foto yang backgroundnya Gubernur sama Wakil Gubernur,” ungkapnya

> alwi

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply