Hj Rahyuni Resmi Lantik Team Pengawas Pilkades Sekecamatan Tigaraksa

Hj Rahyuni Resmi Lantik Team Pengawas Pilkades Sekecamatan Tigaraksa

Tangerang – Dalam rangka mencapai suksesnya pesta demokrasi Pilkades serentak yang akan segera di laksanakan pada bulan Desember mendatang camat Tigaraksa Hj Rahyuni telah resmi melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah/janji terhadap seluruh anggota team pengawas Pilkades sekecamatan Tigaraksa yang berjumlah sebanyak 7 desa pada hari rabu ( 25/09/2019 ) yang bertempat di gedung aula kecamatan.

Hadir dalam acara tersebut camat Tigaraksa Hj Rahyuni,Sekacam Hendarto, Kepala Desa Tapos Pj. Suhendra, Kepala Desa Cileles Muh. Tubagus Waisul Kurni, Kapolsek Tigaraksa AKP David Candra Babega, S.IK, MH Danramil, Koramil Tigaraksa Sertu Ramadan Botutihe, Muspika Kecamatan Tigaraksa, Ketua BPD dan tim pengawasan dari 7 (tujuh) desa Kecamatan Tigaraksa.

Dalam sambutannya Hj Rahyuni mengatakan ,” meskipun kegiatan yang begitu padat namun alhmdulilah pengambilan sumpah janji tim pengawasan pilkades dari 7 desa dapat di laksanakan dengan tertib dan lancar serta tidak ada kendala apapun.,” ujarnya

Hj Rahyuni juga mengatakan dengan adanya tim pengawas pilkades baik dari persiapan pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, begitu juga dengan komponen yang melaksanakan baik panitia maupun calon dan juga pemilih dapat mengikuti aturan yang berlaku dan dapat melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik.” lanjutnya

Kapolsek Tigaraksa AKP David Candra Babega mengatakan ke sejumlah awak media yang hadir agar panitia pengawasan pilkades bisa bekerja secara profesional dan mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku dalam undang undang, supaya momentum Pilkades Serentak nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Menurut Kapolsek Tigaraksa ,”untuk pengamanan Pilkades serentak di Bulan Desember nanti sudah direncanakan oleh bapak Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, tentunya personil kepolisian akan dilibatkan dan akan di back up oleh Polda Banten karena yang mengikuti pilkades serentak berjumlah 92 desa, dan untuk pengamanan khusus juga sudah dibentuk dan sudah ada perintah untuk memonitoring waskat baik pada balon kades begitu juga kegiatan-kegiatan lain diawasi agar tidak terjadi penyimpangan. Mudah-mudahan yang sudah ditunjuk dari pihak kepolisian bisa bekerja maksimal,” ungkapnya.

( Rin )

Bagikan:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply