HIMPUNAN MAHASISWA CIANJUR MENJALIN PERSATUAN PASCA PILPRES DAN PILEG 2019

HIMPUNAN MAHASISWA CIANJUR MENJALIN PERSATUAN PASCA PILPRES DAN PILEG 2019

Kejarinfo.com – Perihal mahasiswa yang melaporkan ke ibu kapolres pada hari minggu, Tanggal 05 Mei 2019, Jam 07.00 wib, himpunan mahasiswa cianjur yang diketuai oleh Sdr. Fadil Fahmi melaksanakan deklarasi damai pasca pilpres dan pileg 2019 dengan menggelar panggung musikal di car free day perumahan gading asri kecamatan. karangtengah kab. cianjur.

pada kegiatan tersebut selain menampilkan hiburan musik para mahasiswa dari himpunan mahasiswa cianjur juga mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten cianjur, kembali menjalin persaudaraan, serta mengajak untuk menunggu hasil resmi dari KPU pada 22 mei mendatang.

selain itu juga pada acara tersebut himpunan mahasiswa cianjur mengajak kepada masyarakat untuk ikut menandatangani deklarasi pemilu damai pasca dilaksanakan nya pilpres dan pileg 2019 yang dibubuhkan pada sehelai kain yang sudah disiapkan oleh himpunan mahasiswa cianjur.

Demikian laporan kegiatan deklarasi damai dari himpunan mahasiswa cianjur di acara car free day perumahan gading asri desa. bojong kecamatan karangtengah cianjur, disampaikan kepada Kapolres cianjur, sebagai bahan laporan adapun perkembangan situasi selanjutnya segera disampaikan pada kesempatan pertama.

(UJ)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply