H. Herman Balon Kades pasir jaya Realisasikan Keinginan Warga

H. Herman Balon Kades pasir jaya Realisasikan Keinginan Warga

Kejarinfo.com – Bakal Calon Kepala Desa pasir jaya H.HERMAN yang akrab disapa jaro bolang mengadakan kegiatan pelebaran dan pengecoran jembatan jalan utama desa pasir jaya tepatnya di perumahan bukit tiara pada selasa 10 september 2019.

“Saya sangat mengerti ke inginan warga karna memang jembatan ini sangat kecil dan selalu terjadi kemacetan, mudah mudahan setelah dilakukanya pelebaran jalan perempatan bukit tiara tidak macet lagi.

Selain itu saat ditanya soal visi dan misi sebagai Calon Kepala Desa pasir jaya, H Herman, menyampaikan beberapa program yang sudah dipersiapkan salah satunya dapat menggali potensi Desa pasir jaya baik seara segi sumber daya manusia (SDM) dan masih meminta masukan kepada masyarakat terkait permasalah yang ada di desa pasir jaya untuk bisa dirangkum menjadi sebuah program yang nantinya bisa efektif untuk dijalankan.

“Insya Allah nanti akan saya buka Balai Latihan Kerja (BLK) di desa pasir jaya karena desa pasir jaya dilingkup oleh beberapa perusahaan, Jadi pemuda pemudi kita bisa lebih mengembangkan bakat dan keterampilan sehingga mengurangi angka pengganguran,” jelasnya.

Lebih lanjut sunardi mantan ketua rt bukit tiara, mengatakan, pada momentum ini, berharap masyarakat pasir jaya bisa lebih rukun dan guyub lagi, dirinya mengapresiasi kepada H.herman selaku Balon kades pasir jaya sudah melakukan hal terbaik sesuai keinginan masyarakat bukit tiara khususnya masyarakat desa pasir jaya.

Karena pelebaran jembatan ini sudah ke inginan warga sejak dulu dan baru terealisasi saat ini lewat H.herman, saya ucapkan banyak banyak terimakasih dan ini suatu bukti nyata yang di wujudkan kepada masyarakat oleh balon kades pasir jaya

“Kalo kita sudah bersatu kita pasti bisa bersama-samam membangun dan mengrealisasikan pembangunan di desa pasir jaya untuk lebih baik lagi,” Pungkasnya

Sopiyan hadi

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply