H.Abudin S.Ip.MM Apresiasi Program Gebrak Pakumis Terealisasi Di Wilayah Kecamatan Sindang Jaya

H.Abudin S.Ip.MM Apresiasi Program Gebrak Pakumis Terealisasi Di Wilayah Kecamatan Sindang Jaya

TANGERANG – Program unggulan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar salah satunya Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan Padat Kumuh dan Miskin (Gebrak pakumis)

telah terealisasi sebanyak 50 Warga Kecamatan Sindang Jaya yang terdiri dari 30 warga Sindang Asih dan 20 warga Sindang Sono kecamatan Sindang Jaya mendapatkan manfaat program tersebut. Senin, (13/1/2020)

Camat Sindang Jaya, H.Abudin.S.IP, MM. mengucapkan Puji syukur Alhamdulillahirrobil alamiin kepada Bupati Tangerang yang sudah menggencarkan program begitu baik untuk masyarakatnya, sehingga pada hari ini ada 50 warga kecamatan Sindang jaya terdiri dari 30 warga Sindang Asih dan 20 warga Sindang Sono telah mendapat dan menerima manfa’at dari pada fasilitas program unggulan bapak Bupati A. Zaki Iskandar yang di sebut dengan “Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan Padat Kumuh dan Miskin” ( Gebrak Pakumis ).

Terpisah, Terima kasih bapak Bupati Tangerang yang telah memperhatikan masyarakatnya, terutama  perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan program GEBRAK PAKUMIS. Dan terimakasih juga kepada bapak Irwan Firmansyah beserta timnya yang dari dinas Perkim sebagai pemegang kendali daripada GEBRAK PAKUMIS ini.

Sekali lagi saya atas nama pemerintahan kecamatan Sindang Jaya mengucapkan ribu-ribu terimakasih kepada bapak Bupati Tangerang dan semua instansi yang terkait.

Dan harapan saya kepada masyarakat kecamatan Sindang Jaya yang nendapatkan fasilitas manfa’at dari GEBRAK PAKUMIS ini harus bisa menjaga, merawat, memelihara, bahkan kalau ada milikmah ditambahin, diperbagus lagi “ Ucap camat Sindang jaya

(DEDY)

 

Bagikan:
Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply