Generasi Anti Narkotika Nasional Mengajak Rakyat Indonesia Perangi Narkoba

Generasi Anti Narkotika Nasional Mengajak Rakyat Indonesia Perangi Narkoba

Banten – Peredaran barang haram jenis narkoba semakin merajalela, setiap hari ada saja anak bangsa yang terenggut nyawanya akibat barang tersebut.

Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) menyikapi dengan mengajak masyarakat untuk bangkit memerangi narkoba saat peringatan Hari Lahir (Harlah) GANN ke-3 yang diperingati di Hotel Nuansa Bali Anyer.”Sabtu (22/6)

“Pemberantasan narkoba tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri tapi harus mengajak rakyat secara bersama sama untuk memeranginya”, Ujar Fakhrudin Sangaji bima Ketua umum GANN saat memberikan sambutan.

Fakhrudin juga memberikan amanah kepada seluruh kader GANN di Indonesia. Seluruh DPD,DPC dan PAC GANN se-Indonesia diminta Fakhrudin agar mampu merekrut semua anak bangsa bergabung dengan GANN untuk misi memerangi narkoba sampai keakar-akarnya. GAN juga menurutnya harus proaktif membantu pihak aparat untuk meringkus gembong-gembong narkoba.

“ajak seluruh anak bangsa bergabung dengan GANN untuk turut membantu aparat negara meringkus para gembong”, ujarnya.

Sementara Ketua DPD GANN Banten Durahman yag ditemui dilokasi yang sama mengaku akan menjalankan amanah ketua umum GANN

“Kita akan segera perkuat struktur GANN di Banten dan akan melakukan kaderisasi anggota”, terangnya.

Sementara Sekretaris DPD GANN Banten Daddy Hartadi mengamini apa yg disampaikan ketua DPD bahwa dirinya sedang membuat format kaderisasi anggota GANN untuk memberikan latihan dasar bagi anggota yang baru bergabung. Agar nantinya anggota GANN paham posisinya sebagai agen peberantas narkoba.

“Kita persiapkan format kaderisasinya,agar setiap anggota mememiliki pembekalan pengetahuan dan fisik dalam rangka memberantas narkoba”, ujarnya

Red

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply