DWP Kemenag Tangsel Peringati Hari Kartini 2019

DWP Kemenag Tangsel Peringati Hari Kartini 2019

Kejarinfo.com, Tangsel – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tangsel mengadakan pertemuan rutin bulanan pada Jum’at (26/04/2019) bertempat di aula kantor Kemenag Tangsel. Pertemuan rutin kali ini sekaligus diisi dengan beberapa macam lomba dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Acara dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasubag TU, Nurhasan, Kasi Pakis, Muhammad Edi Suharsongko, Ketua DWP Kemenag Tangsel, Ratu Nuraeni, ASN dan para istri ASN Kemenag Tangsel dari unsur KUA dan Madrasah.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Kepala Kantor, menyambut baik diadakannya kegiatan tersebut, dan menekankan agar DWP terus mensupport kinerja suaminya. Menurutnya keberadaan DWP menjadi bagian penting di Kemenag Tangsel.

“Saya mengapresiasi diadakannya kegiatan ini sebagai wujud kreativitas dan semangat dari para anggota DWP Kemenag Tangsel. Kami selaku suami juga akan terus mensupport semua kegiatan yang diprogramkan oleh pengurus,” ujarnya.

Ketua panitia lomba, Ratu Rohimah, menjelaskan ada dua macam lomba yang dipertandingkan dalam peringatan Hari Kartini tersebut, yaitu lomba membuat kue dengan bahan dasar singkong dan lomba busana Kartini. Setiap lomba diikuti oleh 15 peserta dari unsur KUA, Madrasah, dan Satuan Kerja Kantor Kemenag Tangsel.

Dewan juri terdiri dari empat orang dari Pengawas Kemenag Tangsel, yaitu Izzi Farhani Noor, Hadijah Muhsin, Anis Anjani, dan Nuryati Djihadah.

Untuk lomba membuat kue dengan bahan dasar singkong, juara pertama diraih oleh KUA Ciputat Timur dengan nilai 175. Juara kedua diraih oleh IGRA Tangsel dengan nilai 173, dan juara ketiga diraih oleh MIN 2 Tangsel dengan nilai 166.

Sementara untuk lomba busana Kartini, juara pertama diraih oleh MIN 3 Tangsel dengan nilai 1039. Juara kedua diraih oleh KUA Setu dengan nilai 1022, dan juara ketiga diraih oleh MAN IC Serpong dengan nilai 1012.

Penyelenggara pertemuan bulanan DWP Kemenag Tangsel dan kegiatan lomba peringatan hari Kartini ini adalah Seksi Pakis Kemenag Tangsel dan MIN 1 Tangsel. (UJ/end)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply