DPW GNP Tipikor Banten Serahkan SK DPD GNP Tipikor Kabupaten Tangerang

DPW GNP Tipikor Banten Serahkan SK DPD GNP Tipikor Kabupaten Tangerang

Kejarinfo.com – Penyerahan SK DPD GNP TIPIKOR Kabupaten Tangerang di serahkan langsung oleh Sekjend DPP GNP Tipikor kepada ketua DPD Tipikor Kabupaten Tangerang di kantor sekretariat DPD GNP Tipikor Kabupaten Tangerang dijalan raya Serang Kp Kadu, kelurahan Sukamulya kecamatan Cikupa. Rabu malam 15/07/2020.

Penyerahan SK DPD Tipikor Kabupaten Tangerang di hadiri Sekjend DPP GNP Tipikor Dr. Bahru Navizha, SH,SE, MM, Ketua DPW GNP Tipikor Banten Rusdi di dampingi oleh Sekretaris DPW Asriyanto dan Jajaranya.

Ketua DPW GNP TIPIKOR Banten Rusdi Mengatakan,” Bahwa kedepan berharap DPD dan DPW dapat bersinergi dalam menjalankan Topoksinya serta menjalankan roda organisasi hususnya dengan tetap berpegang teguh dengan aturan organisasi (AD/ ART) organisasi sebagai landasan/ acuan dalam menentukan kebijakan di setiap keputusan terkait kebijakan Internal GNP Tipikor serta semoga lembaga ini menjadi tolak ukur dan Contoh dalam masyarakat terutama dalam bidang pengawasan penggunaan keuangan Negara serta dapat memberikan kontribusi yang aktip dalam kontek pemberantasan Korupsi hususnya.” Ujarnya.

Dalam acara penyerahan SK tersebut langsung di serahkan oleh Sekretaris jendral DPP GNP Tipikor Dr.Bahru Navizha.SH.SE.MM, kepada Djusmarina.S.sos selaku  ketua DPD GNP Tipikor Kabupaten Tangerang.

Djusmaruna S.sos memaparkan rencana program kerja GNP TIPIKOR Kabupaten Tangerang, tentunya akan mengedepankan membantu masyarakat yang selama ini merasa di bohongi ,dibodohi dan di aniyaya oleh oknum pejabat dan tangan daripada pejabat itu sendiri.

Dan kami juga akan mengungkap persoalan mengenai pertanahan yang khususnya berada di kabupaten tangerang dirinya juga siap melaporkan kepada pihak yang berwajib seperti kepolisian, kejaksaan apa bila terdapat ketimpangan atau kasus yang dilengkapi data dari team investigasinya, maka dari itu pihaknya selaku ketua beserta pengurus Gnp tipikor kab tangerang menginginkan wadah organisasi ini benar-benar membela masyarakat untuk menegakan keadilan.

Kala dalam penjaringan anggota baru mungkin pengurus DPD GNP Tipikor harus lebih seleksi dan teliti karna jangan sampai lembaga GNP TIPIKOR ini cuma di azas manfaatkan oleh orang yang tidak betanggung jawab, apagi untuk kepentingan pribadi.

Asriyanto selaku Sekretaris DPW GNP Tipikor provinsi Banten menegaskan,”pengawasan penggunaan keuangan Negara wajib dan harus terus menerus kita lakukan dalam mengantisipasi bagi oknum yang menyalah gunakan wewenang dan Penyelewengan Anggaran Negara yang sudah di gariskan dalam APBD juga APBN, hal ini agar terus secara konsisten di lakukan hal tersebut merupakan bentuk dari bagian perjuangan dalam pengawasan penggunaan keuangan Negara sehingga tepat sasaran dalam mencapai cita cita Pancasila terutama Sila Kelima ” Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia .”Pungkasnya

Wakil keua 1 DPD GNP Tipikor Abd.Arif Rusman.SH, menambahkan hadirnya DPD GNP Tipikor di Kabupaten Tangerang harus mampu menjadi penyeimbang keadilan dan penengah setiap permasalahan dan perselisihan antara masyarakat dengan instansi baik swasta maupun pemerintah

Tentunya dengan menjaga perdamaian dan keutuhan NKRI yang kita cintai karena bagaimanapun kita adalah warga negara Indonesia yang patut memperjuangkan demi generasi penerus bangsa kelak nanti.

 

(D2)

 

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply