Direktorat Samapta Polda Banten Inten Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Direktorat Samapta Polda Banten Inten Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Serang- Menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Dit Samapta Polda Banten melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari di berbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten, Sabtu (22/06/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan dengan Penuh Semangat 7 personel gatur mengatur jalannya lalu lintas di Lokasi Perumahan RSS Pemda, Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau dan Jembatan Bhayangkara. Bahwa Sasaran pada pengaturan lalu lintas ini meliputi Para Pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

“Personil melakukan pengaturan mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Citra Gading, Serang Hijau dan mengatur kendaraan di Jembatan Bhayangkara yang akan berbelok dari arah bundaran Ciceri dan sebaliknya, agar terwujudnya ketertiban dalam berkendara,” katanya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menjelaskan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini, salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil ditsamapta polda Banten dengan tujuan guna memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan,” jelasnya Kabid Humas Polda Banten

(Andi)

Bagikan:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply