Demi Mensukseskan Festival Al-Azom PDAM Tirta Benteng Fasilitasi Keran Air Bersih Siap Minum

Demi Mensukseskan Festival Al-Azom PDAM Tirta Benteng Fasilitasi Keran Air Bersih Siap Minum

Kota Tangerang-Festival Al-Azhom kembali siap dilaksanakan pada hari senin tanggal 10 – 22 September 2018, bertempat di Masjid Raya Al-Azhom Puspem Kota Tangerang. Sabtu (8/9/2018)

Dalam mendukung dan mensukseskan acara Festival Al-Azhom agar dapat berjalan dengan sukses. PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang langsung memperbaiki sarana dan prasarana serta memasang dua titik keran air bersih siap minum yang berada di pintu masuk pusat pemerintahan (Puspem) kota tangerang dan di sekitar area Masjid Al’Azhom, semua telah di pasang agar memudahkan masyarakat yang akan menikmati air bersih siap minum, tanpa harus keluar dari area masjid

“Dua titik Air siap minum kita perbaiki agar bisa di pergunakan dan di manfaatkan masyarakat apabila ingin minum setelah lelah berkeliling mengunjungi area fastival Al-Azhom” ungkap humas PDAM TB Ichsan Sodikin.Tampak di lokasi mesin Air Siap Minum PDAM TB sudah terpasang dan sudah siap di pergunakan oleh Masyarakat. Banyak Kegiatan yang akan disajikan pada moment Festival Al-Azhom tersebut, dari mulai stand bazzar, musik religi, hingga tausiah para penceramah dan gelaran tabliq akbar.

“Semua ini adalah bentuk serta partisipasi PDAM TB dengan mempersiapkan serta memasang air bersih siap minum, semoga kegiatan Festival Al-Azhom ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sehingga masyarakat bisa memanfaatkan apa yang telah disediakan,” Pungkas ichsan.

(Hms-dedi).

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Comments are closed.