CLPK Bersama 30 Media Online Lakukan Besih Bersih dan Tanam Pohon

CLPK Bersama 30 Media Online Lakukan Besih Bersih dan Tanam Pohon

TANGERANG, – Paguyuban Cinta Lingkungan Pesisir Kronjo (CLPK) bersama 30 media online mengadakan kegiatan “Gebyar Bersih-bersih dan Tanam Pohon Penghijauan” di Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat, 10 Desember 2021 dan dipusatkan di BUMDes Pantura Makmur Desa Pagedangan Ilir.

Kegiatan akan dilaksanakan aktifis CLPK yang terdiri dari HNSI Kabupaten Tangerang, IMANU InfoTerbit dan FPMI Tangerang.

Selain itu akan ikut serta dalam kegiatan Kecamatan Kronjo, Satpolairuud Polresta Tangerang, Polsek Kronjo, Pos TNI AL Kronjo, Koramil 08/Kronjo, SMAN 9 Tangerang, Pemdes Pagedangan Ilir, dan 30 media yang tergabung dalam Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Tangerang Raya.

Ketua CLPK Imam Budiman mengatakan, program aksi bersih-bersih dan pelestarian lingkungan hidup dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Jumat.

“Kita laksanakan secara bergiliran. Setelah sebelumnya kita bersih-bersih di Pulau Cangkir Kronjo, minggu ini kita sisir ke Desa Pagedangan Ilir yang juga merupakan kawasan pesisir,” ujar Imam.

Ketua Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Tangerang Raya, Sopian Hadi mengatakan, pihaknya mendukung penuh agenda CLPK dalam membantu pemerintah menata kawasan pesisir Tangerang.

“JNI Tangerang Raya siap mendukung penuh dan aktif dalam program kebersihan dan lingkungan hidup di pesisir Tangerang,” ungkap Sopian Hadi.

Pembina CLPK, H. Abudin berterima kasih atas kepedulian berbagai elemen masyarakat mendukung program CLPK. “Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan pesisir agar tetap asri dan lestari,” ujar H. Abudin yang juga Ketua HNSI Kabupaten Tangerang ini.

 

Rifai

Bagikan:
Tags:

No Responses

Comments are closed.