Camat Sindang Jaya H.Abudin SIP.MM  Pimpin Musorcam KOK 2020

Camat Sindang Jaya H.Abudin SIP.MM  Pimpin Musorcam KOK 2020

Sindang jaya – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) yang ada di kecamatan Sindang jaya menggelar musyawarah olahraga kecamatan (Musorcam) di Aula Kantor Kecamatan sindang jaya. rabu (15/07/2020).

Camat Sindang Jaya H.Abudin SIP.MM menyampaikan adanya kegiatan ini dapat menyatukan visi dan misi dalam pembinaan keolahragaan di Kecamatan Sindang jaya, dirinya mengamanatkan kepada ketua terpilih wajib bersinergi dengan pihak kecamatan.

H.Abudin SIP, MM. mengucapkan terimakasih kepada ketua KOK (Koordinator Olahraga Kecamatan) yang lama  Ali Husni atas pengabdianya dalam menjalankan tugas KOK dikecamatan sindang jaya selama 2 priode terimakasih atas prestasi yang diukir selama menjabat, dan selamat datang kepada ketua kok yang baru agar bisa amanah menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjaga serta mengharumkan nama baik kecamatan Sindang jaya.”ucapnya

Ketua koordinator olahraga kecamatan sindang jaya dipilih secara aklamasi, dengan menunjuk Ahmad Fahroji sebagai koordinator terpilih priode 2020-2024, dirinya optimis kinerja kok Sindang jaya kedepan akan semakin semangat dan semakin baik, apalagi dengan adanya wacana persiapan forkab ke 6 ditahun 2021 mendatang.

Terpisah : ketua Kok terpilih Ahmad Fahroji akan meningkatkan dan mengoptimalkan dengan cara membentuk Pordes (pekan olagraga desa).

Ketua koni kabupaten tangerang, menghimbau kepada pengurus koordinator olahraga kecamatan yang baru harus bersinergi dengan kecamatan dan atas nama Koni kabupaten tangerang mengucapkan selamat kepada ketua KOK ( Koordinator olahraga kecamatan) sindang jaya yang terpilih Ahmad Fahroji semoga bisa memimpin dan melanjutkan program ketua kok yang lama. Imbuhnya

Acara musyawarah KOK 2020 dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Forkompicam Kecamatan Sindang jaya, Kepala Desa Se-kecamatan Sindang jaya, OKP se-Kecamatan Sindang jaya dan Pengurus KONI kecamatan Sindang jaya.

(Dedy)

 

 

 

Bagikan:
Tags:
banner 468x60
banner 468x60
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply