Camat Kosambi Luncurkan Podcast Kosambi: Wajah Baru, Inovasi Baru!

TANGERANG – Guna memberikan wadah komunikasi yang fleksibel dan intens kepada masyarakat, Kecamatan Kosambi meluncurkan Podcast Komunikasi Bersama Masyarakat Berbagi Informasi (Kosambi).

Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengungkapkan kehadiran Podcast Kosambi ini sebagai media untuk menyampaikan berbagai informasi, serta mampu menyerap dan menyaring aspirasi masyarakat Kecamatan Kosambi.

“Juga sebagai upaya untuk mewujudkan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dalam pelaksanaan pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan bagi masyarakat yang tentunya akan kita fasilitasi sesuai dengan topologi wilayah,” terang pria yang juga membuat podcast di Kecamatan Sepatan.

Podcast ini akan menjadi media penyebarluasan informasi aktual. Podcast ini juga akan menjadi media yang mengedukasi masyarakat terhadap persoalan yang terjadi sehingga tidak terjadi salah persepsi.

“Harapan kami, dengan adanya podcast ini nantinya dapat menjadi jembatan informasi bagi masyarakat dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tangerang, khususnya di Kecamatan Kosambi,” harapnya.

Diketahui, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi kepada Camat Kosambi sebagai inisiator Podcast Komunikasi Bersama Masyarakat Berbagi Informasi (Kosambi).

“Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas podcast di Kecamatan Kosambi ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi strategi nyata dalam upaya menjaga segala tantangan sosial masyarakat demi mewujudkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi,” ucap Bupati Tangerang saat launching Podcast Kosambi.

(Diskominfo Kab.Tangerang)

Pos terkait