Bupati Tanggamus Terus Optimalkan Kinerja Demi Mewujudkan Harapan Masyarakat

Bupati Tanggamus Terus Optimalkan Kinerja Demi Mewujudkan Harapan Masyarakat

Kejarinfo.com – Kita sepenuhnya harus menyadari bahwa tantangan tugas tugas Pemerintah Kabupaten Tanggamus di hari hari mendatang semakin berat, terutama untuk menangani tuntutan dan harapan masyarakat, sebagaimana yang kami adopsi dari aspirasi mayoritas masyarakat.

Penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibilitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut. Kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas dan tanggung jawab, oleh karenanya kewajiban harus ditunaikan.

tanggung jawab harus dipikul dan tugas harus dilaksanakan, atas dasar Itu Dra. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si. Selaku Sekretari Daerah yang baru, bahwa karier saudara sebagai pegawai negeri sipil dan mulai pangkat dan eselon terendah sampai ke posisi sekarang, merupakan hasil kerja keras saudara dan tidak semua aparatur mampu dan berkesempatan meraihnya.

Untuk itu jaga dan pelihara kehormatan yang telah saudara peroleh, agar kelak dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pegawai negeri sipil lainnya. Hendaknya momentum pelantikan saat ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik kepada pemerintah daerah. guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya, baik bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan serta pembaharuan,”ujar Dewi

(hasbuna)

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply