Bidpropam Polda Banten Beri Perhatian Kepada Anggota yang Sedang Sakit

Bidpropam Polda Banten Beri Perhatian Kepada Anggota yang Sedang Sakit

 

BANTEN, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Propam Polda Banten AKBP Yulianus Yulianto memerintahkan jajarannya Piket Pawas Propam Iptu Basuki Rachmad didampingi Piket Paminal dan Piket Provos melaksanakan kegiatan sambang Sosial Internal ke rumah Iptu Tarsono Jabatan Pama Polres Lebak yang sedang mengalami sakit di wilayah Pandeglang, Kec.Cibadak – Rangkasbitung, Sabtu (19/01) malam.

Di tempat terpisah, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yulianus Yulianto menjelaskan bahawa saat ini yang bersangkutan masih melakukan berobat jalan dan terapi. Bid Propam Polda Banten tetap selalu mengutamakan Kedisiplinan, harga diri, dan kepedulian karena hal itu merupakan awal dari keberhasilan, tambah AKBP Yulianus.

Dengan kegiatan seperti ini, anggota yang sedang sakit akan lebih memerlukan kehadiran, perhatian dan kepedulian serta perhatian dari rekan yang bisa diajak berdiskusi atau saling menyemangati, ujar AKBP Yulianus.

Saat bersamaan, Iptu Basuki menjelaskan bahwa Iptu Tarsono diketahui menderita penyakit Diabetes dan stroke sehingga memerlukan penanganan yang serius dalam hal pengobatannya.

Dalam pesannya, Iptu Tarsono mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolda, Kabid Propam beserta anggota yang peduli atau memperhatikan anggota yang sedang sakit atau dirawat. Adanya kegiatan ini, “Saya merasa sangat berterimakasih kepada Kapolda yang sudah menjenguk dengan perwakilan dari Kabid Propam beserta anggotanya”,pungkasnya.

Lanjutnya, dengan sisa masa dinas yang sekitar tinggal 5 (Lima) bulan ini, Saya ingin mengabdikan diri menjadi yang lebih baik”, imbuh Iptu Tarsono

Hum/and

Bagikan:
Tags:
banner 468x60

No Responses

Leave a Reply