Ada Jebakan Maut di U – Turn Jalan Maulana Hasanudin

Kejarinfo.com, TANGERANG – Pembangunan U – Turn Jalan Maulana Hasanudin, Cipondoh Makmur tahun 2023 oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) hingga kini belum menunjukkan manfaat bagi masyarakat. Lokasi berputar kendaraan itu belum bisa dijadikan tempat berputar.

Terkini, badan jalan di jalur sebelahnya, oleh DPUPR dibuatkan “jebakan maut” yang kemungkinan besar akan menimbulkan kecelakaan.

Jebakan maut dari beton cor di ujung badan jalan sisi Timur dengan panjang sekitar 2 meter itu adalah beton yang berbeda tinggi sekira 15 – 20 sentimeter antara lajur kanan (dalam) dengan lajur kiri (luar) pada jalan jalur Utara menuju Selatan di Jalan Maulana Hasanudin.

Informasi yang didapat Kejarinfo.com, jalan beton dengan jebakan maut itu dibuat oleh Bidang Operasional dan Pemeliharaan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang.

Terkait hal tersebut, Kepala Bidang Operasional dan Pemeliharaan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang sendiri belum dapat ditemui untuk dikonfirmasi.

“Tidak ada. Rapat ke Anyar” kata petugas sekuriti kantor DPUPR Kota Tangerang, Rabu (13/9/2023). (Listen RT)

Pos terkait